Pulau Weh, Surga Di Ujung Barat Indonesia

GOA SARANG

Sumber : indookay.blogspot.co.id

Goa sarang terletak di Gampong Iboi, kecamatan sukakarya, atau diantara pantai pasir putih dan lhong angen. Goa sarang berada di kawasan hutan lindung yang pasti udaranya masih segar dan alami. Untuk menuju goa sarang, travelholic hanya perlu menempuh perjalanan sejauh kurang lebih 28 kilometer dari pusat kota sabang. atau sekitar satu jam perjalanan.

Untuk masuk ke lokasi goa sarang, travelholic harus membayar uang Rp. 5.000,- / orang. Untuk mencapai Goa sarang kita bisa melalui jalur darat maupun jalur laut. Untuk jalur laut travelholic harus menyewa boat nelayan dan harus didampingi oleh pemandu dari penduduk sekitar pasir putih atau iboih, karena lokasinya yang cukup sulit untuk di jangkau.
Daya tarik goa sarang adalah pemandangan yang menakjubkan, di depan goa sarang kita bisa beerenang dan bersnorkling menikmati indahnya pemandangan disekitar goa sarang. jika ingin masuk kedalam goa sarang travelholic harus berenang atau menggunakan perahu. didalam goa sarang terdapat kelelawar buah serta burung walet. Dilokasi ini sangat direkomendasikan bagi travelholic untuk berselfie karena pemandangan yang indah dan eksotis di goa sarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *